Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa Barat Pasang Imbauan Sistem Penomoran Kendaraan Bermotor Permudah Informasi Masyarakat

2021-02-08 06:27:21 | humas | 1 tahun yang lalu | BERITA

polressumbawabarat - 


Beberapa waktu lalu Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa Barat melakukan Pemasangan Spanduk Imbauan mengenai Bagaimana Sistem Penomoran Kendaraan Bermotor. Hal ini dilakukan untuk mempermudah informasi kepada masyarakat bagaimana mekanisme yang akan di lakukan jika ingin melakukan penomoran pada kendaraan bermotor Senin, (08/02)


Pemasangan Spanduk yang dilakukan juga tidak pada satu tempat saja. Beberapa tempat Strategis turut mengisi Tempat tersebut dengan spanduk Imbauan tentang hal ini. Di Simpang 4 KUD taliwang Contohnya, Akses utama pasar dan terminal itu di jadikan tempat yang paling strategis untuk pemasangan spanduk imbauan. Ada juga beberapa tempat lainnya seperti Simpang Bundaran Pesawat, Simpang 3 Balad dan di depan Kantor Samsat Sendiri.


Kasat Lantas Polres KSB AKP Ricky Yuhanda S.E S.IK yang memberi keterangan kepada Paur Subbag Humas Polres KSB IPDA Eddy Sobandi Adireja membenarkan kegiatan sat lantas yang memang di tujukan untuk kemudahan pelayanan kepada masyarakat. Kata Eddy, Bukan sekaadar Imbauan, ini juga berupa pemberitahuan kepada masyarakat agar tidak ragu untuk datang ke Polres untuk mengurus segala sesuatunya tentang Penomoran Kendaraan Bermotor.


"Bagaimanapun, Masyarakat membutuhkan informasi dan langkah yang di ambil Kasat Lantas dengan anggota untuk melaksanakan pemasangan spanduk imbauan dan pemberitahuan mengenai hal ini cukup bagus dan semoga efektif kepada masyarakat untuk di jadikan pedoman saat mengurus penomoran kendaraan bermotor", pungkas eddy.


Kata Eddy melanjutkan ini juga tidak hanya dilakukan melalui spanduk Imbauan yang di Pasang di tempat-tempat tadi. Tapi Sat Lantas Juga Memposting Kegiatannya ini di Media Sosial Milik Sat Lantas Polres Sumbawa Barat. 


"Berhubung kita dengan masyarakat juga selalu akrab dengan media sosial, Satuan Lantas Polres KSB juga memaksimalkan kegiatan pemasangan spanduk itu dengan mempostingnya di akun media sosial milik sat lantas sendiri seperti di Instagram, Facebook dan lainnya", tambah Eddy.

Gallery Foto

Kontak Kami

Alamat
Jl. Raya Taliwang, Telaga Bertong, Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Bar. 84455
Telpon
+62 853-3313-8168
Email
ressbwbrt@gmail.com

Kirim Informasi Pada Kami

POLRES SUMBAWA BARAT